N3, Sarolangun ~ Jembatan di Jalinsum Sarolangun rawan kecelakaan,pasalnya banyaknya lubang pada sambungan yang semakin hari semakin melebar dan belum ada perbaikan berarti.

Pantauan Nusantaranews, Selasa (10/7), sedikitnya ada empat sambungan jembatan yang berlubang semakin melebar. Lubang pada sambungan jembatan terdapat di pangkal sebelah kiri dan yang paling lebar terdapat disambungan tengah,sehingga banyak pengendara sepeda motor yang melaju kencang terjebak.

Padahal di Jalinsum Sarolangun yang melintasi sungai hanya terdapat satu jembatan.Sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan maka sudah dipastikan jalur lintas sumatera terputus.

Ahmad Sikwan seorang warga sekitar yang selalu menggunakan sepeda motor melintas di jembatan ini merasa khawatir dengan lubang yang ada saat ini.

“Sebagai warga saya khawatir dengan kondisi ini,karena sangat rawan kecelakaan.Memang sampai saat ini belum ada terjadi,namun jika dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan hal tersebut bakal terjadi,"ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,seharus Pemkab Sarolangun melalui Dinas terkait segera memperbaiki kondisi jembatan tersebut demi keselamatan bersama.

"Semoga Dinas terkait segera memperbaiki kondisi jembatan ini,"harapnya. (SRF)
 
Top