Implementasikan Program Promoter Kapolri : Polres Payakumbuh Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala

N3 Payakumbuh - Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan S, Sik.MH bersama Wakapolres Kompol Eddisra, S.Sos dan PJU Polres serta anggota mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala yang dilaksanakan Tim Dokkes Polda Sumbar TA 2018 di Aula Polres Payakumbuh. Kamis (19/7)

Pemeriksaan Kesehatan Berkala dipimpin oleh Drg. Habibah dengan dibantu anggota Iptu Masdi, Bripka Edwar, Bripda Wina, Pengatur Alpin, serta Pengatur Rika.

Kegiatan ini terjalin berkat kerja sama dengan Labor Paramita di bawah pimpinan Dr. Fhilip yang membawa serta 9 petugas medis yang didampingi oleh  Paur. Kes. Polres Payakumbuh Aiptu Arsyadi, Amd.Kep.

Pemeriksaan berkala yang digelar meliputi Pengambilan sampel  darah, pemeriksaan phisik, gigi, Rontgen, EKG dan Treadmill.

Kapolres AKBP Endrastiawan S, Sik.MH  menuturkan Pemeriksaan Berkala ini merupakan implementasi dari Program Promoter Kapolri dimana salah satu poinnya Peningkatan Pelayanan Kesehatan bagi anggota Polri.dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan serta mendukung tugas kepolisian.

"Apabila nantinya dalam hasil pemeriksaan diketahui ada anggota Polri yang menderita penyakit tertentu , akan diberikan penjelasan dan diserahkan kepada pihak BPJS selaku pihak penjamin untuk selanjutnya dilaksanakan upaya perawatan dan penyembuhan",  ujar Kapolres melalui Paur Humas Polres Payakumbuh Ipda H. Hendri Ahadi. (Rahmat Sitepu)

Post a Comment

Previous Post Next Post