Gebyar HUT RI, Kota Padang Gelar Festival Merah Putih

Festival Merah Putih, ku Satukan kebhinnekaan di Kota Padang 2018 pada acara kegiatan rapat peringatan HUT RI  Ke - 73  2018. di Kodim 0312/ Padang, Kamis (12/7).

Rapat  peringatan  HUT RI ke 73  tahun 2018  yang akan menggelar Festival Merah Putih langsung di Pimpin  Kasdim 0312/ Padang Dewanto.

Kasdim 0312/ Padang Deswanto pertama mengucapkan  terima kasih  pada yang  hadir pada rapat panitia Festifal Merah Putih yang akan di gelar nantinya. Sebutnya. 

Deswanto katakan bahwa Festival Merah Putih di HUT RI ke 73  2018 Di bahas dengan kegiatan mengibarkan bendera  merah putih dari tanggal 1 - 30 Agustus 2018 selama satu bulan penuh.

Disamping itu untuk memeriahkan HUT RI di gelar Lomba layang-layang, donor darah dan Panjat pohon  pinang. Di laksanakan tanggal 17  Agustus 2018. Di Lapangan Imam Bonjol dan lomba  layang-layang 19 Agustus 2018, sebut Kasdim 0312/Padang.

Kegiatan ini bersipat sosial, Soalnya di laksanakan bersama-sama yang di tonjolkan oleh ormas-ormas dari OKP  yang ada di Kota Padang demi memeriahkan HUT RI Tersebut.

Umbul-umbul  merah putih di mulai dari batas kota menuju ke pusat kota Padang, masing-masing OKP  di serahkan pada Danramil di Kecamatan yang ada di Kota Padang.

Panjat batang pinang juga diserahkan pada  Danramil  sebagai pelaksana masing -masing yang ada di Kecamatan dan juga di sertakan tenaga medis dari Puskesmas.

Begitu juga donor darah di gelar tanggal 17 agus di laksanakan di lapangan imam bonjol.
Jumlah pendonor di targetkan sesuai permintaan dari OKP  dan instansi yg ada di Kota Padang. (tf).
Previous Post Next Post