Danrem 032/Wbr Bercengkerama dengan Warga yang lagi beristirahat di Kebun


Disela kesibukan Kunjungan kerja ke Wilayah TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman di Jorong Situak Barat, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.IP., menyempatkan menyapa salah seorang warga yang lagi beristirahat di Kebun yang berada di lokasi pembukaan Jalan TMMD Ke 102 Kodim 0305/Pasaman.

Di ketahui Warga yang lagi Beristirahat di kebun tersebut bernama Nasrun (46) warga Dusun Roba Julu, Jorong Situak Barat, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat.

Nasrun mengungkapkan bahwasan Dirinya lagi beristirahat sejenak usai bekerja di kebun, tiba tiba dirinya dihampiri dan disapa oleh seorang TNI berpangkat Jenderal Bintang satu yaitu Danrem 032/Wbr.

" Usai bekerja saya Istirahat sejenak menghilangkan Capek, tiba tiba seorang TNI Jenderal Bintang Satu turun dari sebuah Mobil dan di susul Rombongannya untuk menghampiri dan menyapa Saya, tentu saya sangat  kaget". Ungkapnya Nasrun

" Jenderal ini sangat ramah, Luar biasa seorang jenderal menyapa serta mampir dan bercengkerama disela kesibukannya dengan masyarakat sipil seperti saya yang Notabene seorang petani"

"Saya sangat Bangga, hal seperti ini baik sekali, ini luar biasa Bapak Jenderal yang dekat dengan Rakyat”. ujar Nasrun saat santai beristirahat di sebuah kebun Miliknya.

Selama lebih kurang 25 menit mereka bercengkerama panjang lebar, Danrem bersama Nasrun tampak lebih akrab. 

Di samping itu dalam Cengkerama panjang lebar, Danrem 032/Wbr menyampaikan terima kasih banyak kepada Nasrun serta masyarakat yang telah membantu anggotanya dalam membangun jalan Program TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga, yang telah membantu anggota saya dalam membangun jalan ini, dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat, saya tidak akan mampu tanpa bantuan warga dari masyarakat sini. Saya minta setelah selesai pembangunan tolong dirawat dan dijaga".Pungkasnya Danrem. (Penrem 032/Wbr)
Previous Post Next Post