Dandim 0311/Pessel Terus Tempa Fisik Prajurit


N3, Pessel - Memelihara kondisi fisik untuk menjaga agar kondisi tetap prima dalam menjalankan tugas, prajurit Kodim 0311/Pesisir Selatan melaksanakan olahraga lari pagi mengelilingi Kota Painan.Selasa (3/7)

Sinar matahari pagi yang hangat di Kota Painan menjadikan semangat bagi para prajurit untuk menjaga kondisi fisiknya. Dengan semangat yang tinggi dalam barisan yang rapi, para prajurit melaksanakan lari pagi sambil bernyanyi mengelilingi Kota Painan Kabupaten Pesisir Selatan.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,  S.H., mengungkapkan bahwa kesehatan merupakan rezeki paling berharga yang di limpah kan oleh Allah S.W.T kepada kita yang harus kita pelihara. 

"Untuk itu marilah senantiasa kita bersyukur dan tetap menjaganya dengan melakukan aktivitas yang bermamfaat, salah satunya dengan melaksanakan olah raga lari secara teratur, "ungkap Dandim".

Lebih lanjut Dandim menjelaskan,  kodim selaku aparat kewilayahan memang sudah sangat sedikit waktu dalam membina fisik, akan tetapi kita harus pandai menyikapi hal itu. 

"Memang kita tidak memiliki waktu  banyak dalam hal pembinaan fisik seperti layaknya satuan tempur, namun disela-sela kesibukan  sebagai aparat komando kewilayahan yang notabenenya banyak berkecimpung dengan masyarakat harus tetap menjaga kebugaran dan kesehatan fisik masing-masing,"tutur Dandim".
Previous Post Next Post