N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra memimpin langsung pengangkatan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan kabupaten Sarolangin yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Sarolangun,Jumat 13 Juli 2018.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Sekda Thabroni Rozali,Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Muslim,Kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Sarolangun,pimpinan forkopimda, para Camat,Wakil  ketua tim penggerak PKK dan para tamu undangan lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik adalah sebanyak 7 orang Eselon II dan 72 orang eselon III dan IV. Pada pelantikan pejabat ini sesuai dengan lampiran Keputusan Bupati Sarolangun Nomor 821.2/104/BKPSDM dan Nomor 821.22/103/BKPSDM  tetang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan adminitrator esselon II,III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya  mengatakan proses pergantian jabatan adalah suatu hal yang biasa dan khusus pengangkatan yaitu melalui proses seleksi dan juga harus ada persetujuan dari komisi aparatur sipil negara. (SRF)
 
Top