N3, Sarolangun ~ Badan Pengolah Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) guna mengoptimalkan pencapaian target Peneriman Pajak untuk peningkatan PAD, Kamis (26/7/2018) bertempat di Ballroom Hotel Abadi.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, Kejari Sarolangun Ikhwan Nul Hakim,  Kaban BPPRD Ahmad Zaidan,Kepala Bank BPD Sarolangun,Camat,Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Sarolangun.

Kepala Badan Pengelolahan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Ahmad Zaidan dalam laporannya menyampaikan bahwa realisasi penerimaan pembayaran PBB-P2 untuk Seluruh Kecamatan se Kabupaten Sarolangun sampai dengan tanggal 24 Juli 2018 sebesar Rp. 1.257.816.863.

Kaban BPPRD Sarolangun Ahmad Zaidan juga mengatakan, jika penyelenggaraan kegiatan ini adalah sebagai dasar pemungutan dan penagihan PBB-P2 oleh para kolektor desa/kelurahan terhadap para wajib pajak PBB dalam memenuhi kewajibannya.

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri yang sekaligus membuka Rakor,dalam sambutannya meminta kepada BPPRD dapat mempercepat dan mengoptimalkan penerimaan pembayaran Pajak PBB-P2 demi menuju Sarolangun lebih sejahtera.

Lebih lanjut H.Hillalatil badri berharap kesadaran masyarakat untuk membayar Pajak daerah,karena nantinya dikelolah dan dikembali untuk pembangunan daerah yang dinikmati oleh masyarakat Sarolangun sendiri.  (SRF)
 
Top