N3, Padang - Babinsa Koramil 02/Padang Timur Kodim 0312/Padang  Serda Ahmad Ridwan menghadiri Rapat Kelompok Tani dari Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Padang Selatan yang bertempat di rumah Bapak Asril Koto Kaciak Kelurahan Mata Air Kota Padang, Selasa 24/7/208.

Rapat Kelompok Tani tersebut untuk membahas persiapan untuk menambah luas tanam pada musim tanam serentak Tahun 2019 yang dihadiri oleh Babinsa Koramil 02/Padang Timur Kodim 0312/Padang Serda Ahmad Ridwan, Lurah Kelurahan Kubu dalam Kecamatan Padang Timur Bapak Afrizal. Msi, beserta Staf, PPL Kecamatan Padang Timur Ibu Yunis Marni .S.Tp, Sekretaris Lurah  Kelurahan Mata air Padang Selatan Bapak Azhari Hidayat beserta  Staf, PPL Kecamatan Padang Selatan Bapak Asman.Sp., Dan ketua Kelompok Tani dari masing-masing dua Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 02/Padang Timur menyampaikan, “rapat ini untuk mendukungan program pemerintah yang tujuannya untuk pencapaian target LTT guna memperoleh hasil yang maksimal ke depan, serta merencanakan secara matang untuk melaksanakan tanam serentak tahun 2019 dengan mempedomani kekurangan-kekurangan pada tahun sebelumnya”. Penyampaian Babinsa. 

PPL Kecamatan Padang Timur Ibu Yunis Marni .S.Pp mengajak Para ketua kelompok tani untuk lebih rajin turun kelapangan guna mengetahui persoalan yang dihadapi para petani, karena  kehadiran para penyuluh pertanian sangat diharapkan petani supaya mereka memiliki ilmu untuk bercocok tanam sehingga bisa merawat padinya dengan sehat dan tidak terkena hama, Ujar Ibu Yunis PPL (Ydr)
 
Top