Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra menggelar acara halal bi halal pada hari Minggu (17/6) di rumah pribadinya Perumahan Villa Bukit Berlindo B.10 RT.03/RW.05 Kelurahan Gunung Pangilun Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

"Kegiatan ini sengaja kami gelar dalam suasana lebaran untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang ini. 

Halal bi halal ini dihadiri oleh banyak tokoh, tak hanya dari Partai Golkar saja dan warga setempat, tetapi juga oleh Wakil Walikota Padang non aktif, Emzalmi, mantan Wakil Walikota Padang, Yusman Kasim, Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Maidestal Hari Mahesa, calon Wakil Walikota Padang, Desri Ayunda serta tokoh masyarakat lainnya. 

Semuanya membaur tanpa ada batas yang menghalangi. Meraka saling bersalaman dan bermaaf-maafan sembari menyantap hidangan yang telah disediakan tuan rumah.

Halal bi halal ini dimeriahkan oleh hiburan orgen tunggal dan para tamu menyumbangkan suaranya memeriahkan acara tersebut. SS
 
Top