N3, Sarolangun ~ Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri pimpin upacara memperingatan Hari  Kesaktian Pancasila 1 Juni 2018,di Lapangan Gunung Kembang  kantor Bupati Sarolangun, Senin (4/6/2018).

Upacara tersebut diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Sarolangun dan juga diikuti personel  gabungan dari TNI Kodim 0420 Sarko,Polres, Satpol PP, Dishub,Damkar serta para pelajar.

Wabup Sarolangun H.Hillalatil Badri saat membacakan pidato Presiden RI menyampaikan bahwa peringatan Harlah Pancasila ini harus dapat dimanfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu, dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila.

"Peringatan Hari Lahir Pancasila di setiap tanggal 1 Juni harus kita manfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Marilah kita terus amalkan warisan mulia pada founding fathers ini untuk kemajuan bangsa, dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia," jelas Wabup.

Dalam kegiatan itu,Wabup H.Hillalatil Badri mengucapakan Selamat hari lahir Pancasila dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sarolangun untuk selalu bersatu demi indonesia lebih maju dan jaya.

"Marilah kita bersatu, kita berbagi,dan kita berprestasi,"ajak Wabup.  (SRF)
 
Top