N3, Sarolangun ~ Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 1439 H,Pemkab Sarolangun menggelar acara halal bihalal di pendopo Lapangan Gunung Kembang. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sarolangun bersalam-salaman dengan Bupati H.Cek Endra,Wakil Bupati H.Hillalatil Badri dan Sekda H.Thabroni Rozali. Halal bihalal dilakukan usai apel pagi,Senin (25/6).

Dari pantaun di lokasi, para PNS antre untuk bisa bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda. Para PNS pun terlihat berdesakan untuk bisa bersalaman terlebih dahulu.

“Tradisi halal bihalal usai libur Lebaran sangat positif dan perlu dilestarikan karena sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali kekeluargaan sesama ASN di Pemkab Sarolangun ,” ujar Bupati H.Cek Endra.

Bupati H.Cek Endra pun berharap setelah libur Lebaran para PNS bisa kembali menjalankan aktivitas seperti semula. Bupati jugs berpesan agar PNS tidak boleh bermalas-malasan meski usai menikmati liburan.

"Dengan kembali masuk kerja, diharapkan pelayanan pada masyarakat bisa berjalan normal kembali,"pungkas Bupati.

Acara tersebut dirangkai juga dengan foto bersama Bupati dengan tim dayung yang menjadi juara dalam lomba dayung memeriahkan lebaran.  (SRF)
 
Top