Regi Onsaputra Rintis Usaha Servis TV Ditempat

N3 Limapuluh Kota - Salah seorang warga dikabupaten Limapuluh Kota menjalankan usaha servis elektronik dengan metode Servis Ditempat.

Adalah, Regi Onsaputra (24) tahun asal Balai Rupih Koto Baru Simalanggang kabupaten Limapuluh Kota.

Anak muda yang pernah belajar di SMKN 1 Solok Selatan jurusan elektronik ini sejak tahun 2016 sudah membuka usaha servis elektronik dan stel siaran pada digital.

"Saya menilai mstode Servis Ditempat adalah salah satu cara untuk melayani pelanggan tanpa harus bersusah payah untuk mengantarkan alat elektroniknya yang rusak", ungkap Regi.

Atas dasar itulah saya melakukan metode ini sejak sejak awal tahun 2018. Saya siap melayani perbaikan semua jenis TV baik tabung maupun LCD/LED dengan langsung datang ke rumah pelanggan dengan nomor panggilan di HP/WA 0823 8624 2042 dari pagi sampai sore 17:00 WIB", terangnya.

"Saya berharap dapat mengembangkan usaha saya ini dalam bentuk penjualan alat eletronik dengan garansi tambahan disamping garansi pabrik dan toko", ujar Regi.

Semoga ada perhatian dari Pemerintah dalam bentuk pelatihan pengembangan keterampilan serta pemberian modal pada usaha saya ini", harap Regi.

Nurmaidal (67 th) warga Pakan Sinayan Koto Nan IV Payakumbuh Barat mengaku puas dengan pelayanan service elektronik yang dilakukan Regi.

"Kerjanya profesional dan cekatan , upahnya pun wajar", ucapnya. (Rahmat Sitepu)

Post a Comment

Previous Post Next Post