N3,Sarolangun, Kegiatan Pelaksanaan Akreditasi pada 2019 yang akan datang diperlukan persiapan yang matang. Diantaranya dilakukannya evaluasi pada beberapa kelompok program kerja (Pokja) diantaranya pokja Pencegahan dan pengendalian Infeksi (PPI), Pelayanan Pefarmasian dan Penggunaan Obat (PKPO), Integrasi Pendidikan Kesehatan Pelayanan Rumah Sakit (IPKP), Hak Pasien dan Keluarga (HPK).Hal itu disampaikan oleh ketua akreditasi bebrapa yang lalu.


" Setiap ketua pokja harus melakukan evaluasi guna untuk memperlancar dan pasih dalam melaksanakan fungsinya pada bidang masing -masing ". Kata Ketua Akreditasi dr.Bambang Hermanto.

Sebelum menyandang SNARS, diperlukan persiapan yang matang baik secara individu ataupun secara menyeluruh bagi karyawan dirumah sakit. Untuk bisa mencapai tujuan akreditasi tingkat pratama, madya, utama dan paripurna,

" Kita berharap Karyawan dirumah sakit kita bisa meraih akreditasi yang benar - benar diakui oleh negara dan profesional ". Tandas Bambang Hermanto. (Nal)
 
Top