Meski ditengah gerimis hujan, namun tekad puluhan ribu masyarakat Kota Padang yang ingin perobahan dan perbaikan dari pengusung nomor urur 1 calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Emzalmi dan Desri Ayunda tetap antusias membanjiri lapangan Imam Bonjol Padang.

Kondisi ini ditambah dengan gemuruh suara yel-yel dari masyarakat yang berteriak "luruskan, luruskan" ucap mereka sambil jari telunjuk mereka diacungkan tinggi-tinggi keatas kepala.

Keinginan mereka hanya satu "Ganti Walikota Padang, pilih pemimpin yang tidak mementingkan kelompok atau golongan tertentu, karena Kota Padang bukanlah milik mereka, tetapi milik seluruh lapisan masyarakat.

Ditengah kampanye akbar itu, Afri Yuliyanti salah seorang warga RT. 06 Kelurahan Batang Arau bersama dengan teman-temannya memberi alasan mengapa Ia dan teman-temannya dari RT. 05 harus memilih pasangan nomor urut 1 Emzalmi - Desri.

Kami menjatuhkam pilihan kepada pasangan nomor urut 1 Emzalmi dan Desri Ayunda, bukanlah karena ajakan atau janji manis dari pihak manapun. 

Tetapi karena kedua pasangan tersebut, memang pantas untuk dipilih. Seperti, sosok Emzalmi, Ia bukanlah orang partai politik, tetapi seorang pamong dan birokrat handal yang mengerti dengan kondisi dan memahami beragam persoalan ditengah masyarakat Kota Padang.

Begitu juga dengan figur Desri Ayunda. Selain dikenal ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja, namun Ia juga seorang prefesional dibidangnya dan peduli terhadap aset-aset sumber daya alam yang dimiliki oleh masyarakat Kota Padang. 

Hal ini dibuktikannya melalui perbuatan sewaktu memimpin PT. Semen Padang, Ia dengan gigih memperjuangan dan mempertahankan PT. Semen Padang agar tidak lepas sebagai aset daerah.

Atas dasar hasil penilaian diatas, maka kami warga RT. 06 dan RT. 05 Kelurahan Batang Arau dengan tegas menjatuhkan pilihan untuk mencoblos pasangan nomor urut 1 yaitu pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda pada Pilkada Kota Padang yangbjatuh pada tanggal 27 Juni 2018 ini.

Mudah-mudahan, harapan dan keinginan kami ini diĺ ridhoi dan di kabulkan oleh Allah SWT, Aamiiin Yaa Rabbal Alamiin.




 
Top