N3, Padang ~ Tim Relawan Jokowi Centre (RJC) Korda Provinsi Sumatera Barat melaksanakan acara buka bersama sekaligus Deklarasi pengukuhan Korda RJC Sumbar dan Korcab RJC Kabupaten Pesisir Selatan disalah satu hotel Kota Padang.

Ketua RJC Korda Sumatera Barat Haris Satria, M.Sn dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada dewan Pembina dan pengurus lainnya atas amanah yang telah diembannya untuk menjadi ketua tim RJC Sumbar.

Saat ini, anggota yang ada dalam tim relawan RJC Sumbar, baru sebanyak 30 orang.  Dan jumlah ini apabila dibandingkan dengan Provinsi Sumatera Barat dengan 19 daerah Kabupaten/ Kota yang ada, sudah tentu tidak bisa menghandel dan memberi pencerahan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Ia membuka diri kepada masyarakat yang ingin menjadi tim relawan Jokowi, silahkan mendaftarkan diri dan bergabung untuk bersama-sama menjalin komitmen menjadikan Jokowi kembali terpilih menjadi Presiden untum kedua kalinya.

Mudah-mudahan apa yang diinginkan dapat tercapai sesuai dengan bersama.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Mentawai Yudas Sabagalet, Anggota DPR RI Alex Indra Lukman, ketua PDIP Albert serta rombongan tim RJC dari pusat.

Akhir acara ditutup dengan acara berbuka bersama dan pemberian tali kasih kepada masyarakat. 
 
Top