N3, Padang ~ Hari ini bertepatan pada malam ke 15 Ramadhan tahun 1439 Hijriah, Tim V Safari Ramadhan  Pemko Padang  yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Asnel. M.Si mengunjungi Masjid Al Hidayah di Kelurahan Tabiang Banda Gadang Kecamatan Nanggalo.

Dalam sambutannya, Asnel mengatakan, selain untuk bersilaturahmi bersama dengan masyarakat, rombongan yang dipimpinnya juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid dari Pemerintah Kota sebesar Rp. 10 juta.

Ia berharap, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat membantu pembamgunan masjid ini, serta menjadi ransangan bagi donatur agar turut serta bersama-sama membangunan tempat ibadah ini.

Sekda Kota Padang Asnel juga berpesan agar dana tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya meskipun tidak banyak.

Dan di akhir penyampaian beliau juga berpesan kepada santri -santri dan seluruh remaja Masjid agar lebih meningkatkan kecintaannya terhadap Masjid.

Sebelumnya Camat Nanggalo Teddy Antonius juga ikut memberikan kata sambutan dan memaparkan kondisi Masjid Al hidayah yang bakal di renovasi atau ada penambahan fasilitas seperti pagar pembatas di lantai dua yang belum rampung, perpustakaan Masjid yang rencananya akan diperluas,dll.Dengan harapan Pemko Padang mau sedikit memberikan kucuran dana guna menunjang pembangunan Masjid Al Hidayah tersebut.

Dan Alhamdulillah harapan tersebut tidak sia sia, pihak Pemko Padang langsung memberikan bantuan senilai Rp.10.000.000 kepada pengurus Masjid Al Hidayah. (dn)
 
Top