Keluarga besar Kodim 0312/Padang adakan acara Halalbihalal, acara ini merupakan kegiatan tradisi untuk saling bermaaf-maafan yang di laksanakan di lapangan upacara Makodim 0312/Padang, Kamis (21/06).

Kegiatan Halalbihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E,. yang diawali dengan kegiatan apel pengecekan pulang cuti gelembang II di hari lebaran Idul fitri 2018 dan dilanjutkan dengan saling bermaafan antar sesama prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0312/Padang.

Kemudian Anggota kodim menerima cerama Halalbihalal dari Ustad Mulyadi Muslim Lc. MA di Aula Makodim 0312/Padang yang diakhiri dengan acara do’a dan ramah tamah.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0312/Padang mengatakan halalbihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi.

“Halalbihalal merupakan acara tradisi untuk saling bermaafan, memperkokoh hubungan persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Kodim 0312/Padang”. 

"Semoga acara Halalbihalal ini dapat menunjang tugas pokok keprajuritan kedepan dan dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja perorangan".ungkapnya Dandim.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Komandan Kodim 0312/Padang, Ustad Mulyadi Muslim Lc. MA, Kasdim, Danramil, Perwira Seksi Kodim 0312/Padang, Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim 0312 beserta anggotanya dan seluruh Prajurit/PNS Kodim 0312/Padang. (Penrem 032/Wbr)
 
Top