Kampanye Akbar Emzalmi-Desri Dimeriahkan Arif Liga Dangdut


Kampanye akbar Emzalmi dan Desri Ayunda, pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 bakal menghadirkan Arif LIDA. 

Kepastian itu disampaikan Ketua Tim Relawan Pemenangan Emzalmi-Desri, Marzuki Onmar.

"Insya Allah kita menghadirkan Arif LIDA, disamping juru kampanye dari partai Koalisi Padang Bersatu," ungkap Marzuki Onmar kepada media ini, Jumat, 22 Juni 2018.

Kampanye Akbar Emzalmi-Desri Ayunda akan dilaksanakan Sabtu, 23 Juni 2018 siang, bertempat di Ruangan Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang.

"Sebelum kampanye akbar, akan kita laksanakan pawai," tambah Martias Sarjany, Sekretaris Tim Advance Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Posko Emzalmi-Desri Ayunda Indra Mairizal mengatakan, pada Jumat, 22 Juni 2018 malam, akan dilaksanakan pergelaran musik gambus atau kasidah yang menampilkan Majelis Taklim se Kota Padang di Posko Induk Relawan Emzalmi-Desri yang terletak di jalan Bypass KM 9 Balai Baru Kuranji Padang.

"Kami tak hanya mengundang semua tim relawan, masyarakat yang ingin hadir meramaikan, silahkan datang," ungkapnya.

Ia mengatakan, pada hari ini, juga dilakukan persiapan untuk kampanye akbar besok, Sabtu, 23 Juni 2018. "Ya, semacam finalisasi lah," ujarnya. by
Previous Post Next Post