N3, Padang ~ Setelah menjalani semua tahapan-tahapan kampanye di Kota Padang bersama dua kandidat dan pendukungnya masing-masing, Jafri S.Ag, Bacaleg Partai PPP Dapil Kuranji - Pauh, menghimbau,  memasuki h-9 diharapkan kepada seluruh warga kota Padang untuk memantapkan pilihan kepada pasangan Emzalmi Desri.

"Karena Padang adalah Kota Besar yang menjadi ibu Kota Propinsi Sumatera Barat yang harus di pimpin oleh pemimpin yang mampu berpikir dan bertindak untuk semua bukan untuk golongan tertentu," kata Jafri yang akrab dipanggil Buya.

Mantan anggota DPRD Kota Padang dan sekarang menjadi kader terbaik PPP, berharap masyarakat untuk memantapkan pilihan pada Paslon nomor 1. Soalnya, duet birokrat dan profesional ini,  memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Kota tercinta ini," himbaunya

Latar belakang Emzalmi dari kalangan birokrat dan pernah menduduki jabatan strategis di Kota Padang, merupakan jaminan untuk melakukan perubahan di Kota Bingkuang ini.
Desri Ayunda, kalangan profesional akan melengkapi kelebihan yang dimiliki Emzalmi.

"Duet birokrat dan profesional ini, diyakini akan mampu membawa perubahan dan bekerja untuk kepentingan masyarakat, sesuai motto Emzalmi -Desri Satu Untuk Semua," tukuk Jafri.

Jangan ragu dan jangan bimbang,  tetapkan pilihan hati untuk mencoblos 27 Juni nanti.

Kita butuh pemimpin yang berkarya, bekerja untuk warganya. Bukan walikota yang hanya bisa membangun pencitraan. "Semoga niat kita yang tulus di ridhoi Allah, SWT, " ulasnya mengakhiri. Aamiin. Nv
 
Top