Pilkada Kota Padang, tinggal menghitung hari. Tanggal 27 Juni 2018, akan menjadi penentuan akhir pertarungan pemilihan orang nomor satu di Kota Bingkuang ini.

Nasib Kota Padang akan dipertaruhkan untuk lima tahun kedepan. Agar Kota Padang bisa sejajar dengan kota besar lainnya di Indonesia, dibutuhkan pemimpin yang multitalenta. Dan, itu ada pada sosok Emzami -Desri Ayunda.

Semua warga Kota Padang tahu, Emzalmi merupakan sosok sentral pembangunan Kota Padang. Berbekal teknorat, Emzalmi memegang beberapa jabatan strategis di kota ini.
Kepala Dinas PU, Kepala Dinas TRTB, Kepala Bappeda dan jabatan tertinggi ASN, Sekda pernah diamanahkan padanya.

Jabatan Wakil Walikota menjadi jabatan politik bagi Emzalmi, namun ide yang ditelorkan dalam membangun Kota Padang, tertutup bayang bayang Walikota yang memanfaatkan ide Emzalmi untuk membangun pencitraan.

Seakan memberitahu kepada masyarakat, keberhasilan pembangunan kota ini, buah karyanya.

Tapi, pencitraan tak bisa mengalahkan karya nyata. Masyarakat tak bisa dibodohi. Apalagi, masyarakat sudah mengetahui latar belakang Emzalmi seorang teknorat, pemikir dan pekerja keras.
Masyarakat juga tahu, Emzalmi sosok dibalik keberhasilan pembangunan Kota Bingkuang ini.

Sukses dan keberhasilan Emzalmi  semakin deras, didampingi orang oramg  profesional. Dan,  itu ada pada diri Desri Ayunda.

Perpaduan teknorat dan profesional akan membawa perubahan yang dasyat terhadap pembangunan Kota Padang.

Desri Ayunda, punya pengalaman segudang dan memegang jabatan strategis di PTSP.

Berbagai organisasi sosial dan olahraga juga pernah dipegangnya. Kemampuannya mamenej dan melobi, makin melengkapi kesempurnan  pasangan gabungan Kuranji Koto Tangah ini.

Diyakini masyarakat Kota Padang, sosok Muliti Talenta ini, akan memberikan warna baru terhadap pembangunan Kota Padang.

Sebagai putra daerah yang lama mengabdikan diri Kota Padang, Emzalmi tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakat dan apa yang akan diprioritaskan untuk membangun kampung halamannya.

Begitu juga Desri Ayunda, pengalaman sebagai seorang profesional,,akan diaplikasikan untuk membangun Kota Padang.
Dua tokoh multi talenta ini, saling melengkapi, saling mengisi dan saling berbagi dalam membangun Padang Kota Tercinta ini.

Tak ada lagi, keraguan dihati masyarakat untuk memilih  pasangan nomor 1 ini pada tanggal.27 Juni 2018 nanti.

Makanya, dihimbau kepada warga Kota Padang, kalau ingin daerah ini lebih baik lagi, datanglah ke TPS untuk memilih pasangan nomor 1.

Satu suara warga, akan menentukan nasib Kota Padang kedepan. Satu suara anda hilang, karena tak mau mendatangi TPS akan memberikan peluang kepada mereka yang hanya mampu membangun pencitraan untuk memimpin kota ini.

Siapa lagi yang akan melakukan perubahan untuk Kota Padang ini, kalau tidak warganya sendiri.

Satu tekat, satukan niat. Satukan semangat untuk memilih pasangan nomor satu Emzalmi - Desri. **Nv
 
Top