N3, Padang ~ Hari ini DPD II Perindo Kota Padang menggelar acara berbuka bersama dengan puluhan orang anak yatim di Jln. Padang Baru Kecamatan Padang Utara Kota Padang.


Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur parta Perindo kepada masyarakat yang telah mempercayai partai ini untuk turut serta pada Pemilu 2019.

Ini dikatakan Ketua DPD Partai Perindo II Kota Padang Apriyatna disela-sela menunggu beduk berbuka bersama dilaksanakan.

Apriyatna menegaskan, bahwa dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap kiprah Perindo di Kota Padang sangat diharapkan.

Oleh karena itu, Ia menghimbau kepada masyarakat dan jajaran pengurus untuk seayun selangkah saling mendukung dan mensuport satu sama lain, dalam menggapai perubahan kearah lebih baik.

Ia yakin, dengan besarnya partai Perindo di Sumatera Barat khususnya Kota Padang, tentunya akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat juga kedepannya.

Dan sebagai wujud rasa syukur, pada acara berbuka bersama ini kami juga mengundang sebanyak 60 orang anak yatim dari Yayasan Ridho Rahmat yang beralamat di jln Mata Air Kecamatan Padang Selatan.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPW Sumbar M.Tauhid beserta kembangnya Kota Payakumbuh Zetra, yang juga merupakan Calon anggota DPR RI partai Perindo 2019. Kibas
 
Top