N3 Payakumbuh - DPC partai Demokrat kota Payakumbuh menggelar acara silaturahmi dan berbuka bersama.

Silaturahmi dan berbuka bersama ini dihadiri jajaran pimpinan DPC, PAC, Ranting beserta pengurus dan kader, juga semua Bacaleg yang mendaftar ke DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh. (10/6)

Acara yang bertempat di Kantor DPC partai Demokrat jalan Sukarno Hatta Pakan Sinayan Koto Nan IV Payakumbuh Barat ini  berlangsung khidmat dan penuh keakraban.

Hadir pada kesempatan itu ketua DPC partai Demokrat kota Payakumbuh Adi Suryatama, Sekretaris Andrifal, Bendahara Ennaidi Dt. Angguang serta anggota DPRD kota Payakumbuh Ridwan Sabirin.

Dalam sambutannya ketua DPC partai Demokrat kota Payakumbuh mengatakan bahwa tujuan dari psrtemuan dan silaturahmi ini dalam rangka membina hubungan yang baik diantara sesama pengurus beserta kader serta para Bacaleg bertepatan dengan momen Ramadhan 1439 H.

Dikesempatan tersebut Adi Suryatama menginformasikan bahwa proses Pendaftaran Bakal Calon Legislatif kota Payakumbuh dan  tingkatan diatasnya sampai saat ini berlangsung lancar.

Ditambahkan lagi oleh ketua DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh, bahwa proses pendaftaran di DPC kota Payakumbuh sejalan dengan aturan dari DPP sebagai contohnya Kartu Tanda Anggota (KTA) di DPC partai Demokrat akan di cetak oleh DPP partai Demokrat di Jakarta.

Adi Suryatama menghimbau kepada para Bacaleg yang mendaftar di Partai Demokrat kota Payakumbuh agar segera memenuhi kewajiban melengkapi semua persyaratan Bacaleg. Salah satunya terutama pada keabsahan Dokumen Kependidikan agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

"Dengan begitu apabila persyaratan administratif dari para Bacaleg sudah terpenuhi maka tujuan dan target dari DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh pada Pemilu 2019 akan lebih lancar", harap Adi Suryatama. (Rahmat Sitepu)

 
Top