N3 Payakumbuh - DPC partai Gerindra kota  Payakumbuh menggelar acara pertemuan dan berbuka bersama.

Acara yang bertempat di kantor DPC partai Gerindra kota Payakumbuh jalan Sukarno Hatta kelurahan  Balai Nan Duo ini dihadiri ratusan undangan.

Terlihat hadir pada kesempatan itu ketua DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, sekretaris Meta Samainal, Bendahara Wulan Bendahara. Tak ketinggalan Ketua ketua dan pengurus PAC dan Ranting partai Gerindra se-kota Payakumbuh.

Turut hadir anggota DPRD kota Payakumbuh Mawi Etek Arianto dan Aprizal M serta Bacaleg yang mendaftar ke partai Gerindra. Diramaikan lagi oleh kedatangan para kader partai yang satu persatu berdatangan ke lokasi acara.

Terlihat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra beserta rombongan yang terdiri dari Bendahara DPC  Fikri Hidayat, Ketua Bapilu Gerindra Limapuluh Kota Zenia Casanova yang ikut serta menambah suasana silaturahmi menjadi semakin akrab.


Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari acara ini digelar adalah dalam rangka meningkatkan silaturahmi diantara sesama kader partai Gerindra se-kota Payakumbuh

Dijelaskan lagi bahwa partai Gerindra kota Payakumbuh telah melaksanakan proses pendaftaran Bacaleg untuk Pileg 2019 nanti.

Alhamdulillah semua tahapan telah kita lalui mulai dari pengumuman dimulainya pendaftaran Bacaleg, proses verifikasi administrasi, serta ujian kompetensi Bacaleg di DPD Padang.

"Sekarang kita tinggal menunggu keputusan DPP perihal hasil penjaringan Bacaleg partai Gerindra kota Payakumbuh, " ujar Dt. Bijo. (Rahmat Sitepu)

 
Top