N3, Sarolangun ~ Masuk Triwulan kedua proyek pembangunan fisik garapan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PU PR ) Sarolangun yang dananya dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018,baru rampung sekitar 40 persen.

Hal itu diakui Kepala Dinas PU PR Ibnu Ziady melalui Kabid Bina Marga (BM) Hadi Sarosa yang akrab dipanggil Ucok yang diwawancarai sejumlah wartawan,Senin (25/6).

“Kalau pengerjaan proyek fisik dari APBD saat ini baru mencapai 40 persen,"ujarnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan jika Proyek fisik di Dinas PU PR  sebagian besar dikerjakan dibidang Bina Marga,sisanya terbagi di bidang lainnya.

“Pengerjaan proyek untuk Bina Marga yang meliputi pengaspalan jalan sudah ada yang selesai,sisanya masih dalam tahap pengerjaan,”tambahnya.

Terkait waktu pengerjaan,pihaknya optimis semua pekerjaan fisik pembangunan akan rampung 100 persen sebelum waktu yang ditetapkan.

“Kita terus pantau pekerjaan dilapangan, juga intens berkoordinasi dengan penanggungjawab pekerjaan proyek. Intinya, kita upayakan semua pekerjaan dapat selesai sebelum waktu yang telah ditetapkan,” pungkasnya.  (SRF)
 
Top