Jelang detik perhelatan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang yang jatuh pada tanggal 27 Juni ini, masyarakat yang cerdas telah mulai menentukan sikap dan pilihannya.

Sebagaimana berdasarkan track record dan hasil kinerja dari masing masing calon selama berkiprah dan berbuat untuk Kota Padang, ternyata banyak yang lebih cenderung menjatuhkan pilihannya pada pasangan calon nomor urut 1 Emzalmi -Desri Ayunda.

Adapun keinginan utama yang dikemukan mereka yaitu, Kota Padang harus di pimpin oleh orang-orang yang profesional dalam mengelola pemerintahan dan tanpa terkontaminasi oleh desakan kelompok ataupun partai pengusungnya.

Ini dikatakan tokoh pemuda Kelurahan Bukit Gado-gado Kecamatan Padang Selatan, kepada wartawan www.nusantaranews.net beberapa menit lalu di kawasan Gor Haji Agus Salim Padang.

Menurut Osmond, Pasangan Emzalmi- Desri Ayunda, merupakan duet ideal yang mampu mengelola tata pemerintahan dan pembangunan Kota Padang kedepannya. Emzalmi merupakan Birokrat berpengalaman yang disokong dengan Desri Ayunda yang sangat Profesional dalam bekerja diyakini mampu merubah wajah Kota Padang menjadi lebih baik lagi.

Osmond menghimbau kepada kalangan anak muda Kota Padang untuk bersama mendukung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda, karena diyakini Emzalmi-Desri Ayunda mampu mengayomi dan membimbing kearah yang positif, karena bapak Emzalmi juga merupakan Ketua BNK Kota Padang yang sangat peduli dengan masa depan anak bangsa agar tidak terjerat narkoba.

Sedangkan Desri Ayunda juga merupaka sosok yang menggemari olahraga dan seni mampu menampung segala kreatifitas anak muda untuk berkarya.


 
Top