N3, Sarolangun ~ Tim dayung Putra Pak Linggam asal Sarolangun optimistis meraih hasil maksimal pada kejuaraan Dayung yang akan diadakan dalam rangka HUT Kota Jambi Ke 72 yang akan digelar tanggal 13 Mei 2018 mendatang di Provinsi Jambi.

Pelatih Dayung Putra Pak Linggam, Dani mengatakan, pada lomba dayung memeriahkan HUT Kota Jambi nanti,tim dayung asal Sarolangun menurunkan hanya satu tim,yaitu tim dayung Putra Pak Linggam.

"Tim dayung kita merupakan tim juara pertama dalam lomba dayung tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2017,"ucapnya.

Saat ini tim terus menyiapkan segalanya termasuk latihan secara intensif supaya pada lomba nanti hasil yang diraih bisa maksimal.Namun, kendala yang dihadapi oleh tim saat ini adalah masalah pendanaan yang masih dibilang belum mencukupi untuk keberangkatan nantinya.

"Kita terus melakukam latihan hingga menjelang pelaksanaan nanti,dan terus menggalang dana baik dari sponsor maupun bantuan dari Pemkab Sarolangun,"ujar Dani.

Pada lomba Dayung HUT Kota Jambi nanti tim dayung Putra Pak Linggam menargetkan juara pertama.Target tersebut sama dengan capaian di lomba dayung Tingkat Kabupaten tahun lalu.

"Target minimal bisa meraih peringkat ketiga, mudah-mudahan bisa lebih. Karena dari nomor yang dipertandingkan peluang kita cukup besar untuk meraih juara,"pungkasnya.  (SRF)
 
Top