Pemberian sembako oleh panitia dimasjid Muhammadiyah Sarolangun kepada Kaum Dhu'afa dan anak yatim

N3,Sarolangun,  Bulan ramadhan sebagai salah satu wahana yang tepat dan banyak dipilih untuk meningkatkan rasa solidaritas berbagi antar sesama manusia. Berbagi kasih dan rezeki dari donatur melalui organisasi Muhammadiyah Kabupaten Sarolangun pada setiap tahunnya pada saat menyambut bulan suci Ramadhan 1439 -1440 H. Untuk tahun 2018  ini telah memasuki tahun ke 14 yang mana sebanyak 600 pemberian sembako kepada kaum Dhu’afa dan 250 paket bantuan sekolah untuk anak yatim (dalam bentuk amplop) . Acara tersebut berlangsung dimasjid Muhammadiyah sarolangun turut dihadiri Bupati Sarolangun yang diwakili oleh camat sarolangun, Lurah pasar sarolangun, pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi jambi dan pimpinan cabang kabupaten Sarolangun serta tamu undangan lainnya.  Minggu (13/5).

Pada saat menyampaikan kata sambutannya camat sarolangun mengatakan, Pemerintah Daerah Sarolangun sangat mengapresiasi terhadap bakti sosial organisasi Muhammadiyah untuk saling berbagi terhadap sesama,

Mewakili Bupati, Camat Sarolangun Drs.M.Idrus saat memberikan bantuan sembako kepada kaum Dhu'afa 
Ini merupakan suatu program yang sangat luar biasa dan tetap konsisten dalam kegiatan sosial. Pemerintah sangat berterimakasih kepada muhammadiyah dan sangat mendukung serta mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berbagi “. Kata Drs.M.Idrus Camat Sarolangun.

Sementara itu Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jambi pada kata sambutannya menyampaikan, Kegiatan berbagi merupakan hajat dan keinginan warga muhammadiyah,

Simbolis, Pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi
Ketika memberikan Sembako kepada kaum dhu'afa
“ Kesemuanya ini murni dari hajat dan keinginan warga muhammadiyah untuk berbagi rezeki kepada sesama umat Islam. Harapan kita semoga tahun depan kaum dhu’afa dapat berkurang. karena do’a kita supaya kemiskinan bisa berkurang  didaerah ini“. Kata H.Helmi Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jambi. (nal)
 
Top