N3, Bekasi ~ Kabupaten Bekasi ,Minggu 29 April 2018 Partai Perindo  kabupaten  Bekasi  mengadakan  syukuran partai yang telah  lolos verifikasi  dan menjadi peserta  pemilu  2019 dengan nomer urut 9. 

Adapun acara tersebut rencana  awal akan di rencanakan akan di laksanakan  di kantor Dpd Perindo  kabupaten  Bekasi yang baru,namun karena ada beberapa  pertimbangan  maka acara tersebut dipindahkan ke Dpc Kedung Waringin. Tempat  acara tersebut  tidak jauh dari kantor Dpc Kedung Waringin di kampung Rawakuda rt 12 rw 6 desa Karang Harum kecamatan Kedung Waringin.

Antusiasme para pengurus partai mulai dari pengurus  DPD,DPC serta DPRt  hadir  dalam  acara tersebut. Bacaleg  dari semua dapil  juga hadir serta di perkenalkan agar nantinya bisa  koordinasi dengan tingkatan DPRt.Dalam sambutannya sekda partai Perindo Edi Junaidi menyampaikan  bahwa kita harus semangat agar partai Perindo  makin maju dan makin besar.

Hadir juga dalam acara tersebut sayap partai Perindo  seperti Kartini Perindo  serta Grind.semua akan terus berusaha memperbesar  partai perindo.

Ketua DPD Bapak Budiono mengatakan bahwa Partai Perindo  di kabupaten  Bekasi ini  butuh perjuangan  maka dari itu kita harus kerja dan kerja.Hadir juga ketua PLT DPW Jawa Barat Bapak muhamad Sofian.

Partai Perindo kabupaten Bekasi akan selalu mencetak kader-kader yang handal serta akan menyiapkan para bacaleg di pileg 2019 agar nantinya ketika menjadi caleg di DPRD Kabupaten Bekasi tidak cuma duduk tetapi harus bekerja dan bekerja untuk rakyat kabupaten Bekasi.

Walau baru pertama kali ikut kompetisi di pemilu 2019 nanti akan tetapi partai Perindo kabupaten Bekasi akan menjadi Partai yang solid dan selalu bersinergi untuk membangun kabupaten bekasi yang lebih baik.

Bacaleg dari dapil 6 Bapak Jarkoni  S.Kom,M.M mengatan bahwa semua harus kerja keras dan harus bersinergi dalm membangun  partai Perindo. Sebagai kader partai harus memiliki  jiwa militansi yang kuat serta bisa berpolitik  yang santun dan beretika.Mudah-mudahan  partai Perindo kabupaten  Bekasi makin besar dan makin solid serta selalu  mengedepankan kepentingan  rakyat.

Selain acara syukuran serta perkenalkan  para bacaleg ada juga ceramah agama  serta hiburannya serta sosial dengan mendatangkan balita yang bernama Yusuf algifari  desa Cikarang Kota. Ppwi
 
Top