SMP Negeri 4 Payakumbuh Gelar Lokakarya Tahun Ajaran 2018-2019

N3 Payakumbuh - Lokakarya SMP Negeri 4 Payakumbuh Tahun Ajaran 2018-2019 dengan tema "Melalui Lokakarya Kita Tingkatkan Kompetensi Dan Kinerja Pendidik Dan Tenaga Pendidikan" digelar selama 3 hari 9-11 Mei 2018 di Ruang Pertemuan SMP N 4 Payakumbuh.

Acara dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Drs. AH Agustion dan dihadiri seluruh Majelis Guru SMP N 4 Payakumbuh beserta unsur sekolah lainnya.

Kepala SMP N 4 Payakumbuh Mardiyus, M.Pd dalam sambutannya, mengatakan, dalam kegiatan Lokakarya ini hasil yang hendak dicapai merupakan evaluasi dari program-program yang menyangkut proses belajar mengajar (PBM) dan perangkat pembelajaran.

"Program-program yang tidak berjalan sebagaimana mestinya akan di analisis nantinya, apakah memang tidak cocok atau ada kelemahannya yang harus diperbaiki. Untuk program yang masih oke kita akan melakukan inovasi agar program tersebut kembali jalan dan semakin lebih baik lagi," ujar Mardiyus.

Dikatakan, disamping itu akan diluncurkan program-program inovasi lainnya baik dibidang akademik maupun non akademik, seperti merintis kerja sama dengan Partner Google for Education, fress time for studying dalam mengisi full day school.

Sementara Kadis Pendidikan Drs. AH. Agustion mengharapkan, nantinya ada pemerataan dan penyegaran tenaga pengajar dalam meningkatkan kualitas pendidik di Kota Payakumbuh.

"Dengan adanya keterbatasan tidak membuat tenaga pendidik untuk berhenti berprestasi, tidak ada penolakan dan selalu menyokong Kepala Sekolah dalam memecahkan masalah tertentu dan mencari solusinya bersama-sama," pungkasnya. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post