N3, Sarolangun ~ Pada Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sarolangun melakukan kegiatan safari ramadhan selama bulan puasa, yang sudah menjadi tradisi sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

Dengan rangkaian kegiatan berupa ceramah agama, berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, makan malam bersama dilanjutkan dengan sholat isya, tarawih dan witir berjamaah di masjid setiap kecamatan yang masuk dalam jadwal safari ramadhan.

Dari informasi Humas dan Protokoler Pemkab Sarolangun,jika dalam awal safari Ramadhan kali,Senin tanggal 21 Mei 2018 ada dua Kecamatan yang akan didatangi,antara lain Kecamatan Limun dan Kecamatan Batang Asai.

Untuk Kecamatan Limun,ada  dua desa,yaitu Desa Pulau Pandan di Masjid Jami yang akan dihadiri Bupati H.Cek Endra dan Desa Tanjung Raden di masjid Lailatur Qadar akan dihadiri Sekda Thabrani Rozali,sedangkan Kecamatan Batang Asai ,Desa Pulau Salak Baru di Masjid Al Muhajirin dihadiri Wakil Bupati H.Lillalatil Badri.  (SRF)
 
Top