N3, Sarolangun ~ Menyambut bulan suci Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H,Pemkab Sarolangun mulai membenahi lokasi taman kota seperti taman Lapangan Gunung Kembang yang terdapat di kawasan Kompleks Perkantoran Pemkab Sarolangun,Jumat (11/5/2018).

Pemkab Sarolangun melaui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan tampak membenahi Taman Lapangan Gunung Kembang yang langsung di Kepala Dinas, Syaifullah bersama puluhan pegawai lainnya.

"Taman Lapangan Gunung Kembang ini merupakan salah satu cermin Sarolangun sebagai Kota Adipura.Kita tidak pernah terlelap dengan keadaan, tetapi terus berlomba dan berpacu untuk meraih yang terbaik,"ucap Syaifullah.

Selain membenahi Taman Lapangan Gunung Kembang,Dinas Perkim juga membenahi sejumlah lokasi taman lainnya yang ada diwilayah Sarolangun.

"Penataan wajah Kabupaten Sarolangun dinilai sangat perlu, apalagi sebagai Kabupaten pemegang Adipura tiga kali.Tentunya harus terus menampakkan jadi dirinya dengan melakukan pembenahan diberbagai sisi,"ujarnya.

Lebih lanjut Kadis Perkim Syaifullah menambahkan,jika pembenahan saat ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan menghadapi lebaran idul fitri,dimana kegiatan ini akan terus dilakukan,dengan harapan kedepan wajah Sarolangun akan berubah kearah yang lebih baik. (SRF)
 
Top