N3, Sarolangun ~ Terkait stegmen Koordinator HRD PT Karya Bumi Bratama (KBB) Bobby Manurung disalah satu media elektonik tanggal 23 April 2018 yang lalu,membuat warga Kelurahan Gunung Kembang khususnya warga yang terkena dampak langsung dari aktifitas Hauling batubara geram dan marah dan meminta Bobby memohon maaf kepada warga.

Dimana dalam stegmennya menyebutkan jika pihak PT KBB yang merupakan pemilik Konsesi yang mana kontaktornya PT Charitas Energy Imdonesi (CEI) dan PT Metalic Bara Sinergy (MBS) menolak jika keretakan rumah warga bukanlah merupakan dari aktifitas perusahaan.

Dihadapi awak media Bobby Manurung mengatakan permohonan maafnya atas apa yang sudah diucapkan. "Saya selaku Bobby manurung, koordinator HRD PT KBB yang juga selaku pemilik konsesi dari PT CEI dan PT MBS meminta maaf kepada warga Gunung Kembang, khususnya warga yang terkena dampak, "ucapnya.

Terkait masalah tersebut Bobby menambahkan,jika masalah ini sudah disepakati,dimana akan segera mengadakan Sosialisasi Draf Memorendum Of Agriment (MOA) antara pihak perusahaan dengan warga.

"Untuk masalah ini kita akan segera melaksanakan MOA dengan pihak Kelurahan Gunung Kembang, dimana didalam MOA tersebut sudah tertuang masalah keretakan rumah warga,"tambahnya.

Terkait tuntutan warga yang meminta Bobby Manurung meminta maaf kepada warga,  sekali lagi ia memohon maaf sebesar-sebesarnya kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Gunung Kembang, khususnya warga yang terkena dampak.

"Sekali lagi saya Bobby Manurung atas nama pribadi dan perusahaan memohon maaf atas apa yang sudah diucapkan,"pungkasnya  (SRF)
 
Top