N3 Payakumbuh - Ketua DPC Gerindra kota Payakumbuh Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo mendaftar bacaleg DPRD  Propinsi Sumatera Barat.

Diiringi Sekretaris Meta Samainal dan ketua OKK Nasrul Kenong, wakil ketua DPC Gerindra kabupaten 50 Kota Fikri Hidayat dan Zenia Casanova, pengurus PAC Harau Yusri Husen Koto, serta sekitar 30 anggota rombongan dari kota Payakumbuh, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo menyerahkan berkas bacaleg ke DPD Partai GERINDRA untuk maju di Dapil Sumbar 5. (05/5)

Berkas pendaftaran bacaleg untuk DPRD Provinsi diterima Rina dari tim penjaringan bacaleg DPP Gerindra Sumatera Barat.

Kepada wartawan, Dt. Bijo Dirajo mengatakan kedatangannya bersama rombongan ke DPD dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg untuk tingkat propinsi Sumbar.

Sesuai jadwal dan ini hari terakhir pendaftaran bacaleg seluruh tingkatan,  maka kami  datang bersama-sama ke DPD Partai Gerindra di Padang.

"Kenapa hari terakhir, karena kami di DPC partai Gerindra kota Payakumbuh juga melaksanakan pendaftaran bacaleg untuk DPRD kota Payakumbuh", jawab Dt. Bijo.

"Alhamdulillah di kota Payakumbuh kuota bacaleg yang mendaftar ke DPC Gerindra pada 3 Dapil sudah melebihi dari jumlah kursi di DPRD kota Payakumbuh sebanyak 25 kursi".

"Nanti sesuai jadwal, para bacaleg akan di kirim ke DPD partai Gerindra di kota Padang untuk melaksanakan beberapa tahapan seleksi dari Tim Penjaringan Bacaleg", pungkas Dt. Bijo Dirajo (Rahmat Sitepu)

 
Top