N3, Padang ~ Ketua Aliansi Watawan Anti Kriminalisasi (AWAK) Indonesia turut meramaikan kegiatan halal bi halal yang digelar Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) disalah satu rumah makan Bungus Teluk Kebung Kota Padang. 

Kegiatan halal bi halal jelang memasuki Bulan Ramadhan tahun 2018 yang dicetus Dewan Pembina IKW Tafrizal CH sengaja digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkat nilai-nilai ukhuwah Islamiah sesama Umat Islam. 

Disela-sela kegiatan yang tengah berlangsung, Herman Tanjung yang juga anggota kehormatan IKW, mengucapkan rasa syukur atas terjalinnya persatuan dan kesatuan para pemimpin media, baik cetak maupun siber didalam wadah sosial Ikatan Kekeluargaan Wartawan.

"saya senang dengan budaya kebersamaan yang ada dalam tubuh IKW. Dan yang membuat saya salut, IKW selalu membuka pintu selebar-lebarnya pada rekan-rekan seprofesi di luar keanggotaan IKW untuk berdiskusi saat terjadi benturan atau persoalan di lapangan,"

Selain itu, IKW juga selalu mensupport para pemilik media dan insan media dari organisasi manapun, yang mengalami masalah, melalui pemberitaan dengan memanfaat media milik mereka masing-masing.

Ini yang membuat saya angkat topi dengan IKW, semoga IKW tetap selalu begini dan kebal dengan virus kepentingan sesaat, terutama kepentingan politik" ungkap Herman sembari tersenyum. ** 
 
Top