N3, Padang ~ Henri Aries Monliza Bacaleg dari Partai PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo, menilai bahwa masih maraknya aksi tawuran dan genk motor di Kota Padang merupakan bentuk ketidakpedulian dari Pemerintah Kota Padang yang tidak bisa mengantisipasi kenakalan remaja. 

"Semestinya peranan satpol PP sangat diperlukan untuk mengantisipasinya namun ini gagal diperankan dengan baik oleh satpol PP Kota Padang," ucap pria gempal yang kerap disapa Abenk ini.

Abenk menilai sosok Emzalmi sangat cocok dalam menangani permasalahan yang kerap terjadi akhir-akhir ini. Ditambahkan Abenk, Emzalmi sosok yang kaya pengalaman dan sangat banyak terlibat dalam organisasi kepemudaan apalagi Emzalmi diketahui sebagai ketua BNN Kota Padang.

Latar belakang yang dimiliki Emzalmi diyakininya mampu mengatasi problem kenakalan anak muda Kota Padang, apalagi beliau sangat kaya pengalaman dan tokoh kharismatik.

Selain itu Emzalmi sosok religius, dengan pembinaan iman dan takwa bisa untuk mengatasi keresahan warga Kota Padang, tukuk Abenk menambahkan, saat di wawancarai jelang berbuka puasa tadi.

Sudah selayaknya Emzalmi memimpin Kota Padang kedepannya, mengingat pengalaman birokrasi dan berpasangan dengan Desri Ayunda yang sangat profesional bisa membuat Kota Padang menjadi lebih baik lagi, pungkasnya. (mond)
 
Top