N3, Padang ~ Sekretaris DPC Partai PPP Kota Padang Fri Fatria Djamain menuturkan bahwa pesantren Ramadhan akhir-akhir ini kurang terasa greget rasanya.

Fri menuturkan bahwa ia merasa lantunan Asmaul Husna sudah jarang didengungkan seperti jaman Walikota Fauzi Bahar. Ini harus disikapi dengan baik karena pembentukan iman dan takwa harus dilakukan sedari dini, sehingga para anak-anak maupun remaja bisa terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan dirinya maupun keluarganya.

"Saat ini pesantren Ramadhan agak kurang geretnya, karena tidak sesemarak Ramadhan sebelumnya, apalagi saat ini lantunan Asmaul Husna jarang terdengar,"cakap Fri.

Ini perlu dibenahi kedepannya. Diyakini Fri sosok Emzalmi bukan hanya kaya akan pengalaman namun sosok kharismatik ini sangat religius mampu kembali menggelorakan semangat Asmaul Husna dikalangan para pelajar Kota Padang, tukuknya menambahkan.

Fri berharap agar masyarakat Kota Padang menentukan sikapanya pada Paslon nomor urut Satu, Emzalmi-Desri Ayunda, diyakini Fri, pasangan ini mampu kembali menggelorakan semangat Asmaul Husna dikalangan pelajar yang akhir-akhir ini jarang lagi terdengar alunannya, pungkas Fri. (mond).
 
Top