N3, Sarolangun ~ Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah yang sudah diambang pintu,Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun menggelar syukuran di aula kantor Disdik, Jumat (11/5/2018).

Acara Syukuran menyambut puasa ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Kadis Disdik Sarolangun  H.Lukman,Pengawas,Dewan Pendidikan,puluhan Kepsek SD dan SMP dan pegawai Disdik Sarolangun.

Dalam sambutannya, Kadis Dinas Pendidikan H.Lukman menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah  guna untuk mempererat tali silaturrahmi antara Pemkab Sarolangun dengan pegawai Disdik Sarolangun.

"Secara pribadi saya mohon maaf lahir batin.Semoga dengan syukuran hari ini ,nantinya bisa mempererat tali silaturahmi kita semua, "harap H.Lukman.

Acara tersebut diisi berbagai acara, diawali pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan Kepala Dinas Disdik dan Arahan Wakil Bupati serta Tausiah singkat oleh ustaz yang merupakan Kabag Kesra Fuady.

Dalam arahan Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,mengajak seluruh masyarakat Sarolangun dan pegawai Disdik dalam memasuki bulan suci Ramadhan ini dengan hati yang bersih dan suci.

"Mari kuatkan iman dan niat untuk melaksanakan ibadah puasa nanti,karena ibadah puasa wajib untuk kaum muslim.Semoga bisa terlaksana dengan lengkap dan sempurna,"ajaknya.  (SRF)
 
Top