N3, Sarolangun ~ Menginjak usia satu tahun, Organisasi Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB) Sarolangun menggelar acara syukuran di Kantor Media Harian Sareks, Jalan Kompleks Perkantoran Pemkab Sarolangun,Selasa (15/05).

Kegiatan peringatan Hari Lahir (Harlah) AJHB ke-1 tersebut diwarnai dengan bakti sosial yaitu donor darah.

Acara dihadiri Bupati Sarolangun H.Cek Endra,Kapolres Sarolangun AKBP.Dadan Wira Laksana,Ketua Pemuda Pancasila Syamsul Ridwan,awak media cetak, elektronik dan online serta tamu undangan lainnya.

Bupati H.Cek Endra dalam sambutannya mengungkapkan, keberadaan media sangat berpengaruh terhadap kemajuan daerah terutama dalam hal penyampaian informasi publik. Seiring perkembangan jaman dan teknologi,kehadiran media online atau media sosial diharapkan dapat memberikan dampak positif di tengah masyarakat melalui suguhan pemberitaan yang aktual, akurat serta bisa dipertanggungjawabkan.

“Saya harap, media bisa menyampaikan informasi yang bersifat mendidik atau edukatif guna mencerdaskan bangsa dan masyarakat,"harapnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan,semoga kedepan AJHB bisa lebih maju dan turut mendorong untuk kemajuan pembangunan daerah khususnya dalam hal penyampaian informasi kepada publik yang lebih profesional dan berdampak positif bagi semua. (SRF)
 
Top