Wawako Erwin Yunaz Bakal Buka Secara Resmi Penyisihan PSFC 2018 Wilayah 3

N3 Payakumbuh - Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz sekaligus Ketua Asosiasi Sepakbola kota (Askot) Payakumbuh akan membuka secara resmi Penyisihan Pocari Sweat Futsal Campion (PSFC) Wilayah 3 di Kota Payakumbuh pada tanggal 15 April 2018 mendatang. Acara akan berlangsung di Lapangan Futsal Indoor, Batang Agam, Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Wakil Ketua Asossiasi Futsal Kota (Afkot) Payakumbuh Alcap Devi Ansor mengatakan kepada wartawan, saat ngopi darat di Payakumbuh, Selasa (10/4) malam, babak Penyisihan PSFC 2018 ini dibagi menjadi 3 bagian Wilayah.

"Untuk Wilayah 1 dilaksanakan di Kota Padang tepatnya di Gor UNP, Wilayah 2 yaitu Kota Solok di GOR Dispora dan Wilayah 3 di Kota Payakumbuh diadakan di Indoor Batang Agam," kata Alcap.

Alcap juga menyampaikan PSFC 2018 Wilayah 3 ini nantinya akan diikuti sebanyak 12 tim peserta dari Payakumbuh, Bukittinggi, Pariaman dan Pasaman yang nantinya akan dibagi menjadi 4 grup.

"Pertandingan akan diikuti oleh 12 tim, yaitu MAN 2 Payakumbuh, SMA 3 Payakumbuh, SMA 4 Payakumbuh, SMA 1 Payakumbuh, SMA 2 Payakumbuh, SMA 2 Pariaman, SMA 3 Pariaman, SMKN 2 Payakumbuh, SMA 1 Pariaman,  SMA 1 Bukittinggi, SMA 1 Pasaman dan SMA 3 Bukittinggi," beber Alcap.

Ditambahkan Alcap, pertandingan penyisihan PSFC 2018 ini dilaksanakan sehari penuh, dan juara masing-masing grup nantinya akan melaju ke babak regional di Kota Padang,

"Kita berharap salah satu tim dari Payakumbuh kembali menjadi juara di PSFC 2018 mendatang, karena SMAN 1 Payakumbuh merupakan juara bertahan regional untuk Sumatera Barat, "pungkas Alcap. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post