Herjoni Edison,S.Kom Kabid Tibum Satpol PP Sarolangun

N3, Sarolangun- Satuan Polisi Pamong Praja Sarolangun melakukan razia di kos - kosan yang berada dikelurahan sukasari pada 5 titik lokasi yang telah menjadi target pol pp dalam memberantas pekat. Terbukti tiga wanita yang berprofesi sebagai pemandu karaoke berstatus janda terjaring razia karena tidak memiliki KTP dan langsung digelandang ke mapol pp sarolangun untuk dimintai keterangan.

Kepada sejumlah awak media kasat pol PP melalui kabid Tibum menyampaikan, bahwa tiga wanita diamankan karena tidak memiliki KTP,


" Pada 5 titik lokasi yang telah menjadi target kita. Kita mendapatkan tiga orang wanita berprofesi sebagai pemandu karaoke karena tidak memiliki identitas jelas yang katanya berstatus janda. Dan juga kita menemukan beberapa minuman oplosan berbagai merk disalah satu tempat kos kosan. Untuk itu kita akan proses sesuai perda ". Kata Herjoni Edison, S.Kom Kabid Tibum Satpol PP Sarolangun.


Lebih lanjut, Herjoni menjelaskan. Razia pekat akan terus berlanjut hingga pada H-2 Lebaran,

" Kita memiliki kegiatan dalam razia pekat hingga H-2 lebaran nanti. Adapun tempat yang menjadi target kita diantaranya, warung remang remang, tempat hiburan, kos kosan, gepeng dan warung yang menjual minuman beralkohol diatas 5 % ". Jelasnya. (Nal)
 
Top