N3, Sarolangun ~ Komunitas mobil Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Sarolangun akan merayakan hari jadinya yang pertama. Acara yang akan digelar di Sarolangun Sport Center pada hari Sabtu malam mendatang, (28/04/2018).

Ketua TKCI Sarolangun Nanang Arsila melalui Ketua panitia penyelenggara Egun Shailin  mengatakan, hari jadi TKCI Sarolangun yang pertama digelar sangat sederhana, kita hanya kumpul bareng kemudian pemotongan tumpeng dan juga kita akan gelar bakti sosial, penanaman pohon dilokasi wisata Air Meruap Kecamatan Air Hitam.

Lanjut Egun, perayaan ini merupakan ungkapan rasa syukur apa yang sudah dilakukan selama satu tahun belakangan oleh komunitas TKCI Sarolangun.

“Klub TKCI Sarolangun di usia yang pertama ini diharapkan menjadi semakin solid, kekeluargaan yang semakin erat,dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Seiring berjalannya waktu yang sudah mencapai satu tahun ini, Klub TKCI Sarolangun sudah mempunyai member 35 anggota.

”Kami mohon kepada teman-teman media untuk mendukung kegiatan kami menjadi sebuah klub yang berguna dan bermanfaat bagi Kabupaten Sarolangun khususnya,"ucap Egun.

Terkait untuk masalah perayaan atau HUT yang pertama ini, TKCI Sarolangun sudah menyiapkan semuanya dan untuk undangan sampai ke luar Provinsi bahkan keluar pulau sumatera.

"Untuk undangan sudah kita sebar ke komunitas lainnya, seperti komunitas di pulau Jawa, Kalimantan bahkan Sulawesi atau lebih tepatnya undangan se Nusantara, "pungkas Egun.  (SRF)
 
Top