N3, Sarolangun ~ Lantaran  memposting foto orangtuanya yang sedang berseragama Linmas di akun facebook,yang disertai dengan embel-embel kata yang kurang mengenakan membuat Daryanto alias Bule melapor ke Polres merangin.

Menurut Daryanto (Bule) foto  yang di posting oleh Akun Facebook Emyes tersebut dianggap sudah melecehkan keluarganya.

Dimana dalam postingan foto ada kata "kau bersuara lantang mengaku orang tabir,tapi kenapa anda wakti itu tidak mau membangun negeri tabir".

"Saya tidak kenal dan tidak tahu apa maksud dan tujuan dari pemilik akun Emyes yang memposting foto almarhum orang tua saya. Namun saya menganggap ini sudah melecehkan martabat orang tua saya,"tegas Bule.

Orang tua Bule yang merupakan pensiunan TNI,Almarhum Pelda Purnawirawan Taib yang mana dimasa itu banyak menerima penghargaan dari Negara atas baktinya, namun saat sudah meninggal malah tumbuh kata yang dianggap sebuah penghinaan.

Dengan melaporkan ke Polres Merangin,Bule dan pihak keluarga berharap pihak Polisi dapat mengamankan pemilik akun facebook tersebut.

"Saya dan pihak keluarga minta agar Polres Merangin segera bertindak,dan mengungkap siapa pemilik akun facebook tersebut,"pintanya. (SRF)
 
Top