N3, Sarolangun ~ Warga Kelurahan Pasar, Kecamatan Sarolangun dihebohkan dengan penemuan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinsial R (28) yang tewas gantung diri.

Korban ditemukan oleh suaminya dalam kondisi sudah tidak bernyawa,tergantung di kamar mandi dekat dapur dengan menggunakan tali jemuran,Senin (23/4/2018).

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim, AKP George A Pakke SIK didampingi Kapolsekta Sarolangun, IPTU Rendie Rienaldy SIK saat dikonfirmasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, jika pihaknya sudah melakukan olah TKP serta melakukan visum terhadap korban.

“Kita sedang lakukan olah TKP dan visum korban.Untuk korban tewas belum bisa kita ketahui persis,apakah murni gantung diri atau ada unsur yang lain,”sebutnya.

Sementara itu,dari informasi yang dihimpun di TKP,jika korban tewas merupakan warga Kabupaten Merangin yang ikut suami tinggal di rumah bernomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun dan memiliki dua orang anak yang berusia tiga tahun dan  empat bulan serta satu orang suami yang bekerja di salah satu toko penjual sepeda di Pasar Sarolangun. (SRF)
 
Top