N3 Payakumbuh - Para Kader dan simpatisan partai Gerindra besutan Prabowo serahkan SK Dewan Pembina Ranting (DPRT) kecamatan Payakumbuh Utara di kantor DPC Partai Gerindra kelurahan Balai Gurun kecamatan Payakumbuh Utara, Minggu (8/4) kemarin.

Ketua PAC Gerindra kecamatan Payakumbuh Utara Adrizom Andom, menyampaikan, DPRT yang dilantik agar kerja keras serta gotong royong dalam memenangkan pertarungan yang akan tidak lama lagi akan kita hadapi. Untuk itu kami menghimbau kepada rekan rekan Kader dan simpatisan partai Gerindra yang ada di kecamatan Payakumbuh Utara agar semangat dan optimis untuk memenangkan di kompetisi Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua DPC partai Gerindra kota Payakumbuh Nurkhalis Dt. Bijo, berpesan kepada DPRT yang terpilih agar berjibaku dan bahu membahu dalam bekerja sebagai ujung tombak partai Gerindra di lapisan masyarakat.

”Ranting adalah pasukan terdepan di setiap partai, karena itu kita harus optimis partai Gerindra bisa mewujudkan perubahan yang nyata. Dan semua keberhasilan itu tentunya tidak lepas dari kerja sama tim yang solid serta rasa kekompakan antar sesama kader, demi hasil yang baik," ujarnya.

Ditambahkan ketua OKK DPC Gerindra Nasrul Kenong, kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus ranting yang telah meluangkan waktunya untuk hadir temu ramah sesama pengurus DPC, PAC dan DPRT partai Gerindra kota Payakumbuh.

”Saya sangat yakin, bahwa partai Gerindra ini akan menang di Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. Tentunya semua itu tidak terlepas dukungan dari semua pihak," ulasnya.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPC partai Gerindra kota Payakumbuh Meta Samainal, Ketua Relawan Satria Gerindra Meswadi Hendra dan pengurus PAC yang ada di kota Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
 
Top