Dalam hidup, setiap perpisahan akan selalu menjadi kenangan pahit bagi sebagian orang, dan kita ada dalam perpisahan-perpisahan itu. Sebagai manusia yang memang diciptakan untuk bertemu kemudian berpisah, kita tak akan bisa pernah lepas dari semua itu.

Tidak terasa bagi kami, empat bulan kami di dipimpin oleh Kapten Inf Achmad Suntoro,  awal bulan januari 2018 engkau bergabung dan memimpin penerangan Korem 032/Wirabraja.

Kapten Inf Achmad Suntoro bukan sebagai Pimpinan saja bagi kami,  beliau juga orang tua, sehabat dan rekan kerja bagi kami dan bagi rekan rekan media Wartawan. 

Salut sama beliau,  cara kepemimpian beliau membuat rekan Penrem 032/Wbr dan rekan Pers (Wartawan) ada kesan tertentu yang tidak terlupakan dan Merasa kehilangan bagi kami sehabat rekan dan pimpinan hebat.

Sepanjang Kedinasan, beliau sering membantu, membimbing dan mengarahkan dalam mengenal arti setia, kesabaran dan kesungguhan dalam bekerja. Terlalu banyak yg hendak diceritakan tentang kebaikan engkau selama berdinas di Penerangan Korem 032/Wirabraja.

Perpisahan bukan berarti tidak akan bertemu kembali,  perpisahan hanyalah nasehat agar tetap akrab saat bertemu kembali.

Entah kenapa hari ini menjadi sangat tidak menyenangkan, ruangan Penrem 032/Wbr menjadi haru biru. Seakan ada yang harus dengan sengaja merelakan kepergian  Kepala Penerangan Korem 032/Wirabraja untuk pindah ke tempat yang baru. 

Sekarang kamis 26 April 2018, engkau berpisah dan meninggalkan kami untuk tugas. Selamat untuk mu Kapten Inf Achmad Suntoro, kami rekan Penrem dan Rekan Pers selalu mendo'akan mu.

Di akhir perpisahan ini,  Mantan Pjs Kapenrem 032/Wbr mengatakan, " saya berharap berharap Silaturahmi jangan berhenti sampai disini, dan pertemuan hari ini jangan sebagai hari yang terakhir untuk menjalin silaturahmi sesama Kita,  Titip salam Saya sama Rekan rekan Wartawan".

Saya akan selalu inggat dan selalu menjalin Silaturahmi ini, Seandai nya bertemu sama saya tegur sapa saya !!, Bilang sama Wartawan juga.  Saya akan kembali ke payakumbuh dan akan berangkat ke jakarta. Ry13
 
Top