N3, Padang ~ Guna meningkatkan etos kerja dan menjalin talisilaturahmi yang erat sesama media, hari ini Mardinal, Kepala Perwakilan www.nusantaranews.net Provinsi Jambi sambangi posko wartawan Sumatera Barat di kawasan Olahraga Gor Haji Agus Salim Kota Padang.

Kedatangan Mardinal disambut baik Nal Koto (Pemimpin media www.nusantaranews.net), Syafrizal Buya (Pemimpin Media Wawasan), Micke (Pemimpin media www.jurnalandalas.com) dan Derizon Yazid (www.padangtoday.com), Man BL dari DPD Pemuda Pancasila Sumbar.

Pada kesempatan itu, Nal Koto mengucapkan terimakasih kepada Mardinal yang telah meluangkan waktunya untuk menyambangi rekan-rekan serta para pemimpin media yang ada di Sumateta Barat.

Menurutnya, menjaga dan menjalin silaturahmi merupakan hal sangat positif dan perlu dilestarikan. Apalagi dengan jauhnya jarak antar daerah, serta tingginya intensitas kinerja sebagai jurnalis di lapangan, tentunya banyak waktu yang terpakai, sehingga membuat kita, sangat jarang sekali saling bertatap muka dan berkomunikasi untuk membagi waktu bersilaturahmi.

Mudah-mudahan dengan pertemuan ini banyak hikmah yang kita petik, dan akan lebih mempererat lagi hubungan rekan-rekan media Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Sarolangun dengan rekan media di sumatera Barat.

Tak lupa Ia juga menitipkan salam hangat untuk rekan-rekan  media Provinsi Jambi dan Kabupaten Sarolangun, semoga kita selalu bisa melahirkan karya karya tulis yang bermanfaat, baik bagi pemerintah maupun masyarakat.

Salam Jurnalis.......




 
Top