Kedatangan Calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda  dan  Ketua DPC PPP Kota Padang  Maidestal Hari Mahesa serta Ketua DPC Garuda Kota Padang Taufik Hafni ke Puja Sera kawasan Pantai Padang disambut hangat para pedagang dan pengunjung.

Senyum khas Desri Ayunda disertai sapaan hangat Mahesa dan Taufik membuat suasana kunjungan tersebut semakin hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Rasa kagum pedagang, terobati,  disebabkan Desri Ayunda dan Mahesa serta Taufik merupakan sosok yang mereka  kagumi selama ini.

Boy, (45) tukang parkir di kawasan Puja Sera, juga tak sungkan sungkan mengungkapkan kekaguman kepada Desri dan Esa serta Taufik.

Katanya, rata rata pedagang disini, termasuk kami tukang parkir, bertekat memenangkan pasangan nomor 1, Emzalmi-Desri Ayunda. Meski Emzalmi tak hadir, tapi kedatangan Desri dan Esa serta Taufik serasa mewakili pilihan kami terhadap pasangan nomor 1 ini.

Rina dan Boy juga berharap, pasangan nomor 1 ini bisa membawa perubahan di Kota Padang ini.

"Tertitip harapan kami, agar pasangan ideal ini, bisa memperjuangkan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah panta ini. Dan, kami yakin pasangan ini bisa mewujudkannya, sebab mereka gabungan birokrat dan profesional. Ede
 
Top