N3 - Ketua DPC partai Gerindra kota Payakumbuh Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo meminta kepada Bacaleg partai yang telah mendaftar untuk memahami  AD/ART serta Manifesto Perjuangan Partai.

Hal ini disampaikan kepada wartawan di sela kegiatan pendaftaran bacaleg yang resmi dibuka pada 24 April. (26/4).

Dalam berkas pendaftaran yang diserahkan kepada para bacaleg yang mendaftar, kita telah sertakan dokumen AD/ART partai serta Manifesto Perjuangan Partai Gerindra.

"Diharapkan nantinya para bacaleg akan membaca, memahami dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur perjuangan partai Gerindra", ungkap Dt. Bijo.

Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo lebih lanjut mengatakan, seiring dengan mendaftarnya bacaleg  ke DPC Gerindra kota Payakumbuh maka serta merta telah menjadi kader dan anggota partai Gerindra yang bertanggung jawab  terhadap perjuangan partai.

Di minta kepada para bacaleg yang sudah mendaftar agar senantiasa menjaga nama baik partai dan memenangkan partai Gerindra serta mendukung Prabowo menjadi presiden di 2019 nanti.

Lebih lanjut dikatakan, "kita melakukan tahapan penjaringan Bacaleg  yang nantinya akan di evaluasi dan di seleksi, dilaksanakan DPD partai Gerindra  yang akan didampingi oleh perwakilan dari DPP.

Ketika ditanyakan wartawan perihal unsur dalam seleksi yang dilaksanakan di DPD Partai Gerindra di Padang, Dt. Bijo mengungkapkan materi seleksi berbentuk pencocokan berkas, uji kompetensi serta wawancara.

"Kita komit melaksanakan proses pendaftaran Bacaleg partai Gerindra di kota Payalumbuh secara terbuka dan fair sepanjang memenuhi persyaratan", tutup Nurkhalis Dt. Bijo. (Rahmat Sitepu)

 
Top