N3, Sarolangun ~ Penilaian lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jambi dilaksanakan di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Senin (16/4/2018).

Tim penilai lomba tingkat kelurahan ini dipimpin oleh Kabid Pemerintahan Desa Kelurahan Provinsi Jambi Jamal Penta Putra,S.Pd,Mc yang diterima oleh wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Camat Sarolangun M.Idrus dan Lurah Sukasari Muhammad Najib bertempat di kantor Kelurahan Sukasari.

Lurah Sukasari Muhammad Najib, SH menyebutkan,  Perlombaan Kelurahan ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat perkembangan masyarakat, mendorong penguatan peran lembaga pemerintah dan masyarakat dalam proses pemerintahan dan partisipasi dalam pembangunan serta inovasi inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam penilaian ini Ketua Tim Penilai Provinsi Kabid Pemerintahan Desa Kelurahan Provinsi Jambi Jamal Penta Putra,S.Pd,Mc berharap agar perlombaan ini tidak menjadi beban , akan tetapi lebih dimaknai sebagai langkah konkrit untuk mengadakan perbaikan-perbaikan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri menyampaikan bahwa perlombaan Kelurahan ini jangan semata-semata mengejar juara tapi kedepannya tetap melaksanakan administrasi dengan tertib dan berkelanjutan sehingga pelayanan kepada masyarakat terus dapat ditingkatkan, disamping sinergitas antar lembaga kemasyarakatan yang ada di kelurahan tetap terjalin dengan baik sehingga menjadikan Kelurahan Sukasari  dapat menjadi contoh bagi Kelurahan-kelurahan lainnya. (SRF)
 
Top