N3, Sarolangun ~ Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sarolangun Mulyadi sangat menyesalkan dugaan kasus asusila yang dilakoni salah satu Kepala Desa di Kabupaten Sarolangun.

Padahal, hampir di setiap kesempatan para kepala desa telah diingatkan pentingnya menjaga perilaku bagi seorang pejabat publik.

Permasalahan yang sudah viral di sosial media tersebut,dimana oknum Kades ZK tertanggap dalam Oprerasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar Polda Jambi disalah satu hotel di Jambi bersama salah seorang perempuan.

"Kita sudah mengutus orang ke Polda Jambi untuk mencari data apa yang sebenarnya terjadi, "ujarnya.

Mulyadi juga menyebutkan jika berita serta video kronologis penggerebekan yang dipublikasikan dengan gamblang di media online belum bisa langsung kita ambil tindakan.

"Kita belum bisa pastikan kebenaran tersebut, akan tetapi jika orang kita sudah mendapatkan kebenaran dari Polda Jambi maka hal ini baru dicari langkah yang tepat ,"ucap Mulyadi.

Lebih lanjut Kadis PMD Mulyadi berharap permasalahan ini segera mendapatkan titik terang, jangan sampai berlarut karena ini terkait pelayanan di masyarakat.

"Jika berlarut maka pelayanan di masyarakat akan terganggu, maka kita berharap permasalahan ini mendapatkan titik terang, "pungkasnya.  (SRF)
 
Top